Kamis, 11 Februari 2010

FINANCIAL ADVISORY AGREEMENT
No. : ………/FAA………………/……………../2010

Perjanjian ini dibuat pada hari……………………..tanggal………………..bulan…………….tahun 2010 oleh dan antara PT. YERIKO JAYA INDONESIA bertindak sebagai Financial & Business Advisor, untuk selanjutnya disebut “Pihak Pertama” dan :

Nama : …………………………………………………………….
No. KTP. : ……………………………………………………………
Jabatan : …………………………………………………………….
Nama Perusahaan : …………………………………………………
Alamat : …………………………………………………………..
……………………………………………………………
Nama Proyek : …………………………………………………………..
Telp/Fax/HP : …………………………………………………………..
Email : ………………………………………………………….

Untuk selanjutnya disebut sebagai “Pihak Kedua” yang dengan otoritas penuh terkait dengan perjanjian ini.

Para pihak setuju untuk tunduk kepada kondisi berikut :

1.Pihak kedua setuju menunjuk pihak pertama sebagai konsultan yang kan menbantu :
*………………………………………………………………………………………………………………………………….
*…………………………………………………………………………………………………………………………………..
*…………………………………………………………………………………………………………………………………..
*…………………………………………………………………………………………………………………………………..

2.Pihak kedua setuju membebaskan pihak pertama dari semua kewajiban dan tanggung jawab Jika pada kemudian hari terbukti informasi dan data atau dokumen yang diberikan pihak Kedua tidak benar atau terjadi pelanggaran hokum yang dilakukan oleh pihak kedua.

3.Pihak pertama akan melakukan usaha yang terbaik untuk mendapatkan jasa yang dibutuhkan pihak kedua. Pihak kedua mengerti Pihak pertama adalah konsultan bebas ddan tidak memiliki kuasa membuat komitment jasa atas nama Pihak Ketiga.

4.Perjanjian ini berlaku untuk jangka waktu 14 (empat belas) hari ketja dan atau setelah ditandatangani MoU (Surat Perjanjian) antara pihak kedua dan pihak ketiga.

5.Perjanjian ini berlaku secara ekslusif sehingga apabila Pihak kedua berhasil mendapatkan bantuan jasa dari permohonan tersebut diatas sebagai akibat langsung maupun tidak langsung dari perjanjian ini maka pihak kedua tetap membayar balas imbal jasa.

6.Pihak kedua setuju memberikan Success Fee kepada pihak pertama sebesar 2% (dua persen) dari total nilai jasa yang diperoleh dari………………………………………. Dan khususnya untuk masalah ………………………….. setiap kali pengulangan (roll over) atau perpanjangan (extension) atau pihak kedua terus melakukan kerjasama dengan konsultan keuangan/investor/bank yang ditunjuk/direkomendasikan oleh pihak pertama maka success fee tersebut tetap berlaku.

7.Success Fee/balas imbal jasa terhadap pihak pertama harus dibayar secara langsung dan sekaligus pada saat hasil jasa diperoleh/diterima (pencairan)

8.Pihak kedua setuju untuk membayar biaya ikatan kerja atau biaya registrasi sebesar Rp………………………..(……………………………… rupiah) dengan PT. YERIKO JAYA INDONESIA untuk melaksanakan kewajibannya sesuai dengan tujuan dimaksud.

9.Para pihak menyetujui bahwa perjanjian ini tunduk kepada ICC 500 (No Circumvention, No Disclosure dan Working agrrement) yang telah ditandatangani sebelumnya.

10.Perjanjian ini tunduk dan ditafsirkan menurut Undang-Undang Republik Indonesia dan bilamana ada perselisihan antara Pihak Pertama dan Pihak Kedua dapat diselesaikan secara musyarawarah.

Kami yang bertanda tangan dibawah ini menjamin dan setuju terikat pada perjanjian ini.

DISETUJUI OLEH
Pihak Kedua Pihak Pertama
PT................... PT. Yeriko Jaya Indonesia


( ) ( )


SAKSI
1. (………………………………)

2 (………………………………)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar