Kamis, 11 Februari 2010

SURAT PERNYATAAN WAJIB BAYAR JASA KONSULTAN

SURAT PERNYATAAN WAJIB BAYAR JASA KONSULTAN
No. : …../……./……/……/2010

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :………………………………………………..
Jabatan : ……………………………………………….
No. KTP : ………………………………………………
No. Rekening : ………… …………………………………….

Menerangkan bahwa yang tersebut dibawah ini berhak mendapatkan SUCCESS FEE sebagai arranger Kontrak Peminjaman Uang /Sewa Jaminan di Bank…………………………….., sebagai berikut

Nama :………………………………………………..
Jabatan : ……………………………………………….
No. KTP : ………………………………………………
No. Rekening : ………… …………………………………….

Menyatakan memberikan jaminan yang tidak bisa dibatalkan secara sepihak untuk :

1.Membayar uang jasa/fee kepada pemegang Surat Pernyataan Wajib Bayar Asli ini, dalam mata uang rupiah sebesar Rp……………………………….. (………………………………………………..) atau equivalent dengan 2,5% dari total Transaksi Penyaluran Pinjaman/Sewa Modal sebesar Rp. ………………………… (………………………………………………………..) pada hari dan tanggal transaksi.
2.Pembayaran fee/uang jasa melalui Surat Pernyataan Wajib Bayar Asli ini dilakukan dengan Banker Cheque Tunai/Bank Draft, Uang Tunai, tanpa penundaan, proses, potongan jumlah yang harus diterima pada hari yang sama pada saat transaksi tersebut dilaksanakan.
3.Surat Pernyataan Wajib Bayar Asli ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Surat Perjanjian No. : ……/…./……/……/2010 dan tunduk kepada hokum dan peraturan perbankan Indonesia, tidk dapat dibatalkan atau ditarik kembali dengan alasan apapun, namun batal dengan sendiri apabila Surat Perjanjian No. : …../…../…../…./2010 tidak dapat dilaksanakan.

Demikian Surat Pernyataan Authentik untuk membayar dengan sebenarnya dibuat dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, tanpa adanya tekanan atau paksaan ddari pihak manapun.

Surat Pernyataan Authentik ini dibuat sebanyak 1 (satu) lembar, untuk dapat digunakan seperti ketentuan diatas.

Jakarta,…………………….
Yangmembuat Pemegang Surat Pernyataan
Pernyataan


( ) ( )

3 komentar:

  1. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  2. Butuh dana cepat ?
    Butuh modal usaha ?
    Butuh pinjaman hari raya dekat waktu ramadhan ?
    Butuh modal renovasi rumah & menikah ?
    Butuh biaya pendidikan ?

    KEUNTUNGAN DEBITUR PERUSAHAAN :
    * PROSES & SYARAT MUDAH TIDAK PERLU RIBET
    * CASHBACK MULAI DARI 0.4% PERTAHUN
    * BUNGA (RATE) BERSAING
    * PELUNASAN DIPERCEPAT TIDAK ADA PINALTI DARI SISA POKOK HUTANG,,,

    DOCTOR RUPIAH SOLUSINYA !!!

    EMAIL : doctorrupiah@yahoo.com
    PIN BBM : 553682D3

    BalasHapus
  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus